Ketua DPRD Ikuti Jalan Santai dalam Rangka Kunker Kapolda Riau

Rabu, 07 September 2022

MANDAU-Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam mengikuti jalan sehat bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal dan istri Ny. Nindya, Forkopimda serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Kompleks PT Pertamina Hulu Rokan, Selasa (6/9/2022).

Jalan santai tersebut merupakan rangkaian  pertama dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Riau di Mapolsek Mandau, dimulai pada  pukul 06.00 Wib dengan olahraga pagi dan jalan santai bersama di seputar area PT. Pertamina Hulu Rokan selanjutnya peninjauan kegiatan vaksinasi, pemberian Bansos dan penyerahan Door Prize kepada warga yang sudah di vaksin. 

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi dan anggota Surya Budiman ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyambut baik kedatangan Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal dan Istri Ny. Nindya, Forkopimda serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Alhamdulillah hari ini kita pemerintah Kabupaten Bengkalis baik eksekutif maupun legislatif beserta jajaran bisa menyambut dengan baik kedatangan Kapolda Riau di daerah kita, mulai dari jalan santai bersama, sarapan bersama, ramah tamah di Kapolsek Mandau dan acara berjalan dengan lancar sehingga kekompakan pimpinan dan Forkopimda pemerintahan Kabupaten Bengkalis bisa selalu terjaga dan bersatu untuk pembangunan daerah yang kita cintai ini," ucap Khairul Umam. 

Pada kesempatan itu juga Khairul umam mengatakan, Kepolisian merupakan pengayom masyarakat dan membantu masyarakat dari sisi pelayanan-pelayanan keamanan maka, dengan kedatangan Kapolda ke daerah kita berharap kedekatan masyarakat dengan kepolisian semakin bisa terjaga sehingga tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat awam. 

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt. Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dan Plt. Camat Talang Muandau Rizky Afriandi.

Kegiatan selanjutnya peletakan batu pertama pembangunan renovasi Mapolsek Mandau, dan dilanjutkan acara inti yakni tatap muka Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkalis, terakhir rangkaian kunjungan kerja Kapolda Riau Press Confrence pengungkapan kasus narkoba jenis sabu 40 Kg.***