Disdagperin Bengkalis Ikuti Jogja Gebyar Pameran Industri Perdagangan dan UMKM

Senin, 24 Oktober 2022

Dinas Perdagangan dan Perindustrian melalui Bidang Pengembangan Perdagangan mengikuti Jogja Gebyar Pameran Industri Perdagangan dan UMKM di City Mall Yogyakarta, 21-23 Oktober 2022.

BENGKALIS-Dalam rangka memperkenalkan produk unggulan Kabupaten Bengkalis, Dinas Perdagangan dan Perindustrian melalui Bidang Pengembangan Perdagangan mengikuti Jogja Gebyar Pameran Industri Perdagangan dan UMKM di City Mall Yogyakarta, 21-23 Oktober 2022.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis menawarkan produk-produk IKM yang tentunya berciri khas daerah mulai dari produk makanan sampai pada produk Kerajinan tangan. Pameran dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Alfakhrurrazy, ST, M.Si yang juga Sekretaris Dewan Kerajinan Nasional Kabupaten Bengkalis dan pelaku usaha IKM Kabupaten Bengkalis.

 

 

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis, Zulpan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, keikutsertaan Kabupaten Bengkalis pada event Jogja Gebyar Pameran Industri Perdagangan dan UMKM merupakan upaya untuk memperkenal kan produk yang berasal dari daerah masing-masing,

Dipaparkan Kadis, perkembangan produk unggulan seperti makanan saat ini begitu megeliat dan sangat menjanjikan. Maka Pemerintah Daerah melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis akan mempromosikan di setiap kegiatan pameran dengan tujuan dapat memberikan motivasi bagi para pelaku ekonomi kreatif lainnya.

Kepada para tamu undangan, Zulpan juga menyampaikan tagline Bermasa dan mengenalkan salam Bermasa kepada tamu undangan yang hadir. inf