Kecamatan Bengkalis Raih Juara Umum MTQ Kabupaten

Senin, 21 November 2022

Sekda Bengkalis, Bustami HY menyerahkan piala juara umum kepada Camat Bengkalis, Ade Suwirman di Kompleks Pertamina Sungai Pakning, Ahad (21/11/2022). 

BUKITBATU-Kecamatan Bengkalis keluar sebagai juara umum MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar di Kecamatan Bukitbatu. Ini merupakan juara umum ketiga kalinya sehingga berhak atas piala tetap.

Juara kedua disusul Kecamatan Bantan dan Bukit Batu di tempat ketiga. Posisi berikutnya ditempati Talang Muandau, Mandau, Kecamatan Rupat, Siak Kecil, Bandar Laksamana, Pinggir. Kecamatan Bathin Solapan dan Rupat Utara 

Piala juara umum diserahkan Sekda Bengkalis, Bustami HY kepada Camat Bengkalis Ade Suwirman di Kompleks Pertamina Sungai Pakning, Ahad (21/11/2022). 

"Alhamdulillah kita tahun ini kembali mendapatkan juara umum MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, ini semua berkat dari para pejuang qori dan qoriah kita, serta kerjasama sama dari guru-guru kita yang berusaha melatih pari qori kita tampil terbaik di MTQ ini," kata Camat Bengkalis, Ade Suwirman.

Ia juga berharap dan berpesan kepada para qori dan qoriah Bengkalis agar terus berlatih dan berlatih, guna mempersiapkan diri pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi nantinya.

"Kita berharap Bengkalis bisa tampil yang terbaik di ajang MTQ tingkat Provinsi Riau mendatang, kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis, melalui bidang keagamaan ini yaitu MTQ," tuturnya.***