STQ Desa Teluk Papal Sukses, Agus Salim Qori Terbaik.

Ahad, 28 Agustus 2022

TELUK PAPAL -Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) VIII Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis sukses dilaksanakan sesuai agenda yang telah ditetapkan.Keluar sebagai qori terbaik Agus Salim.

Acara penutupan digelar di Balai Pertemuan Desa Teluk Papal berlangsung meriah, Minggu (28/8/2022). Penutupan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran 2022 ditandai dengan mengucapkan 'Alhamdulillah' oleh Kepala Desa Teluk Papal, Lakuning Ratno.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Teluk Papal, Lakuning Ratno mengatakan, meskipun cuaca kurang mendukung nanum tidak mengurangi semangat panitia untuk melaksanakan. "Alhamdulillah dan terima kasih STQ sudah terlaksana dengan sukses," ujarnya.

Lakuning Ratno menambahkan,  kepada anak-anak yang berhasil meraih prestasi untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti pada  MTQ tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan di Desa Muntai Barat. Kemudian kepada LPTQ Desa Teluk Papal untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pendaftaran MTQ Tingkat Kecamatan Batan di Desa Muntai pada 13 September 2022 mendatang.

"Segera mempersiapkan dan mendaftarkan para pemenang untuk mendaftar ke MTQ tingkat Kecamatan Bantan di Desa Muntai Barat," tandasnya.

Pada kesempatan itu Kades juga menyampaikan jika ada kekurangan pada STQ kali ini akan menjadi bahan evaluasi pada kegiatan selanjutnya.***