Bupati Bengkalis Hadiri Peringatan Hari Joang TNI AD di Pekanbaru

Kamis, 15 Desember 2022

PEKANBARU-Bupati Bengkalis mengahdiri upacara peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2022 di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (15/12/2022).

Upacara dipimpin Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung berjalan lancar dan khitmad. Hari Juang TNI AD yang dulunya dikenal dengan Hari Juang Kartika adalah tonggak sejarah bagi TNI, khususnya anggota TNI AD dalam berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.bersama-sama rakyat dalam mempertahankan wilayah Ambarawa pada tanggal 15 Desember 1945 lalu. 

Usai mengikuti upacara, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD, semoga TNI tetap dihati rakyat, dan terus menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Terimakasih kepada TNI AD yang selama ini selalu berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam menjaga keutuhan NKRI, dan terus membantu rakyat," ucap Kasmarni.

Melalui peringatan Hari Juang TNI AD, Bupati juga berharap mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit TNI untuk melaksanakan tugas dalam mempertahankan NKRI, khusuanya di wilayah Kabupaten Bengkalis yang memang terletak di wilayah terluar,.

Hadir bersama Bupati, Dandim 0303 Bengkalis Endik Yunia, Plt. Kasat Pol PP Hengki Kurniawan, Kabag Prokopim Syafrizal.***