Kejari Bengkalis Gelar Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidum

Kamis, 09 Maret 2023

BENGKALIS-Kejaksaan Negeri Bengkalis  melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kasi Pidana Umum (Kasi Pidum) di Aula Kantor Kejari Bengkalis, Kamis (9/3/2023).

Sertijab dipimpinKepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Zainur Arifinsyah dan diikuti para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai.
Adapun pejabat yang berpindah tugas yakni Isnan Ferdian,S.H yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Bengkalis menempati jabatan baru Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Kabupaten Suka Bumi, Jawa Barat. Sebagai penggantinya Herdianto, S H yang sebelumnya menjabat Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Rokan Hilir.

Kemudian Zikrullah,S.H yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis menempati posisi baru sebagai Kasi Datun Kejari Pekanbaru. Posisinya digantikan Marulitua Johanes Sitanggang.SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Pelalawan.

Kajari Bengkalis, Zainur Arifinsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Isnan Ferdian dan Zikrullah yang telah bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dedikasi tinggi serta memberikan yang terbaik bagi institusi.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini yang telah mendukung setiap program kerja yang telah dilaksanakan oleh Kejari Bengkalis dan selamat untuk jabatan yang baru, semoga semakin sukses dan terus memberi yang terbaik buat institusi kita," pesan Kajari.