Wabup Bagus Santoso Qurban di Mushalla Alikhsan

Kamis, 29 Juni 2023

Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso mengikuti rangkaian kegiatan penyembelihan hewan Qurban

BENGKALIS-Usai melaksanakan Salat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lapangan Tugu Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso mengikuti rangkaian kegiatan penyembelihan hewan Qurban. Orang nomor dua di Negeri Junjungan itu bersama keluarga melihat langsung penyembelihan hewan Qurban di Musala Alikhsan Kampung Tengah Bengkalis, Kamis (29/6/2023).

 Di musala belakang kediaman rumah dinas inilah biasanya Wabup dan keluarga mendirikan salat terutama salat Subuh. Ketua Masjid Alikhsan, Mujayen mengatakan, pada Idul Adha tahun ini Musala Alikhsan menyembelih 5 ekor lembu dan 3 ekor kambing. “Pak Bagus termasuk anggota jamaah di sini, alhamdulillah turut bergabung untuk Qurban bersama,“ katanya.

Ditambahkan Mujayen, daging qurban tersebut akan dibagikan kepada jamaah musala Alikhsan dan masyarakat sekitarnya.Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dikesempatan tersebut ikut berbaur berbahagia bersama warga serta mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus musala Alikhsan juga pemuda yang telah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha tahun 2023 ini.

"Selamat Hari Raya Idul Adha, momentum ini diharapkan akan memberikan semangat untuk berkurban dan berbagi di tahun berikutnya," katanya.

Wabup Bagus juga memuji kekompakan masyarakat dan pengurus Musala Alikhsan, semuanya bersatu padu, kompak, dan semangat kekeluargaan memang betul terjaga. inf