Kakan Kemenag Kampar : Optimalisasikan Anggaran Tahun 2013

Rabu, 12 Juni 2013

BANGKINANG.Optimalisasikan Anggaran Tahun 2013 dengan semaksimal mungkin, demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA pada rapat Penjadwalan Kegiatan dan anggaran tahun 2013 hari rabu (12/06) di ruang rapat aula mini Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar . Hadir dalam rapat tersebut seluruh kasi-kasi dan staf di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

 

Fairus mengatakan, dalam menggunakan anggaran yang telah ada haruslah saling berkoordinasi dan tetap mengacu kepada aturan dan perundang-undangan yang berlaku. “ bekerjalah dengan selalu melihat aturan, dan jangan sampai bekerja dulu baru lihat aturan” tegasnya.

 

Lebih lanjut Fairus mengatakan, pada tahun 2013 ini banyak hal-hal atau kendala-kendala yang dapat mempengaruhi progam-program kegiatan kita, baik itu pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kegiatan selama Bulan Ramadhan, kegiatan pemberangkatan maupun pemulangan Jema’ah Haji dan lain sebagainya. Oleh karena itu, untuk mensiasati kendala-kendala tersebut hendaklah setiap pengguna anggaran untuk membuat jadwal-jadwal kegiatan yang pas dan akurat. Hal ini harus dilakukan agar dalam melaksanakan kegiatan tersebut, bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti, tutupnya.