Wagub Ajak Pegawai Do'a-kan yang Terbaik Untuk Gubri

Senin, 17 Juni 2013

PEKANBARU- Musibah yang menimpa Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP menjadi keprihatinan oleh seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Riau. Agar diberi ketabahan, Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit ajak Pegawai dilingkungan Pemprov Riau mendo'akn kebaikan bagi Gubri.

Hal itu dilakukan Mmambang Mit saat menjadi Inspektur Upacara pada upacara Hari Lingkungan Hidup Nasional tahun 2013, dihalaman kantor Gubernur Riau, Senin (17/6). "Mari kita hadiahkan Alfatihah untuk pak Gubernur, semoga dia dan keluarga diberi ketabahan dalam menjalani musibah ini," ajak Mambang Mit.

Mambang menyebut, ditahannya Gubri Rusli Zainal tentunya menjadi keprihatinan dan kesedihan semua pihak di Provinsi Riau, baik jajaran Pemprov Riau, jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota, dan juga tentunya oleh masyarakat Riau.

Kepada jajaran Pemerintah Provinsi Riau khususnya para pegawai, Mambang mengajak untuk tetap bekerja sesuai dengan Tugas dan Pungsi (Tupksi) masing-masing, melakukan koordinasi dengan baik, memperhatikan pekerjan dengan baik, melanjutkan pekerjaan dengan lebih efektif dan efesien, mana yang duluan.

"Koordinasikan dengan baik, inilah tigas kita menjaga pelayanan kepada masyarakat bisa terus berjalan dengan baik," ajak Mambang. (mad)