Polres Kampar Gelar Donor Darah Bersempena HUT Bhayangkara Ke 67

Kamis, 20 Juni 2013

Polres Kampar Gelar Donor Darah

BANGKINANG.Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 67 Tahun 2013, Kepolisian Resor (Polres) Kampar mengelar acara kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, di Gedung Serba Guna, Polres Kampar, Jalan Prof HM Yamin sh, di Bangkinang, Kamis (20/6/) pagi hingga siang.

Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra kepada wartawan, disela-sela acara donor darah mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sempena memperingati HUT Bhayangkara ke 67 dengan bekerja sama dan difasilitasi PMI Cabang Kampar.

"Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan darah," ujar Deni.

Ditambahkannya, peserta donor darah yang sudah mendaftarkan diri sebanyak lebih kurang sekitar 34 orang dari anggota Polres Kampar. Dan selain itu turut juga mendonorkan darahnya salah seorang wartawan harian Riau Pos Kampar Molly Wahyuni.

Menurut Deni, HUT Bhayangkara ini diperingati setiap tanggal 01 Juli, jadi sebelum acara puncaknya, Polres Kampar juga telah mengelar beberapa kegiatan diantaranya turnamen tenis meja, catur dan domino.

Selain itu juga ada kegiatan turnamen Bola Voli Kapolda Cup yang akan diselenggarakan di GOR Sport Centre Bangkinang, mulai dibuka pada tanggal 25-30 Juni 2013 nanti.

"Turnamen ini akan diikuti oleh tim-tim bola voli dari kabupaten dan kota se provinsi Riau," sebutnya.

Ia mengharapkan masyarakat dapat menyaksikan dan menyukseskan turnamen ini di gedung olahraga yang megah milik masyarakat Kampar serta dapat memberikan dukungan terhadap kontingen daerahnya.

"Selain itu diharapkan dengan adanya turnamen ini dapat memacu prestasi atlet daerah Riau pada umumnya sehingga dapat berprestasi lebih baik pada tingkat nasional," harapnya.

Dari PMI Cabang Kabupaten Kampar yang di hadiri langsung Kepala Markas Cabang Hj Misrahayati Ali beserta staf tampak setia melayani para pendonor dari anggota polisi.(bk.mr)