Truck Air Mineral Terjun ke Parit

Kamis, 27 Juni 2013

BENGKALIS -Truck pengangkut air mineral terjun ke parit simpang tiga jalan Masjid Kelapapati Darat Bengkalis, Rabu (26/6) sekira pukul 11.00 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kondisi truk rusak cukup parah.

Salah seorang saksi mata, Sabri (27) mengatakan, truck masuk ke parit dan terbalik setelah berusaha menyalip sepeda motor yang ada di depannya menuju arah Damon. Supir disinyalir hilang kendali yang akhirnya masuk parit dan mengakibatkan mobil truck bernomor polisi BM 9004 DA warna kuning itu mengalami kerusakan cukup parah.

"Truck itu laju dan mengarah ke Damon, saya lihat truck itu akan memotong motor yang ada didepannya, namun sopirnya salah ngambil jalur hingga ban belakang masuk ke parit dan langsung terbalik," kata Sabri, Rabu (26/6) kemarin.

Truck pengangkut air mineral tersebut disupiri Ahei, yang sehari-hari mengangkut air mineral dari pabrik air mineral kemasan PT Meskom Sejati Desa Pangkalan Batang. Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ronni Syahendra ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan terbaliknya sebuah truck. Indikasi sementara berdasarkan pemeriksaan terhadap supir, kecelakaan tersebut merupakan tunggal dan tidak merugikan orang lain.

"Ya benar telah terjadi kecelakaan tersebut, dan sang sopir sudah kita periksa, indikasinya hanya kerugian materi sipemilik sekaligus pengemudi tersebut, karena tidak ada pihak lain yang dirugikan," papar Ronni, Rabu (26/6).


AKP Ronni mengimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya, sehingga kejadian kecelakaan seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari.(man)