Perkemi Bengkalis Berangkatkan 25 Atlet

Kamis, 27 Juni 2013

BENGKALIS - Pengurus Kabupaten Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten  Bengkalis memberangkatkan 25 atlet dan 5 official mewakili Riau untuk mengikuti Kejuaraan Nasional di Kota Bogor yang akan digelar pada 27-30 Juni mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Humas Perkemi Bengkalis, Erwin Syah Putra kepada wartawan, Rabu (26/6). Atlet Bengkalis mewakili Riau atas keberhasilan meraih juara umum pada Kejuaraan Daerah Kempo di Peknbaru, baru-baru ini.

"Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan Bapak Herman sebagai ketua Pengkab Perkemi Bengkalis, prestasi atlet kempo Negeri Junjungan terus terdongkrak dan berulangkali mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di bidang olahraga. Setelah berhasil menjadi juara umum pada Kejurda Kempo se-Riau 2013 baru-baru ini, kita kembali memberangkatkan 25 atlet terbaik untuk mengikuti Kejurnas di Bogor. Target kita sama, mempersembahkan yang terbaik," ujar Erwin optimis.

Kejurnas di Bogor ini merupakan open tournament. Selain diikuti atlet dalam negeri juga diikuti  atlet dari luar negeri.

"Tadi malam kita sudah konfirmasi panitia di Bogor, ada  beberapa atlet dari luar negeri seperti Myanmar dan Vietnam  akan ambil bagian. Atlet kita diletakkan satu penginapan dengan atlet dari Myanmar," Katanya.

Lebih Lanjut dikatakan Erwin, Perkemi Bengkalis mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar mendoakan atlet Negeri Junjungan dapat tampil Gemilang pada kejurnas kota Bogor tahun 2013 ini

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Jamal Abdillah menyambut hangat pemberangkatan kontingen atlet Kempo pada Kejurnas Bogor. Ia berharap atlet  kempo Bengkalis yang sudah langganan juara umum dapat kembali mengukir prestasi.

"Yang jelas atas nama KONI kita mendukung penuh pemberangkatan atlet Kempo Bengkalis dibawah naungan Perkemi agar kembali memberikan dan mengukir prestasi gemilang, serta mengharumkan nama daerah kita di dunia olahraga, mudah mudahan atlet atlet kita dapat meraih hasil maksimal," harap  Jamal.(man)