Babak Delapan Besar Bupati CUP Digelar Malam Hari

Ahad, 30 Juni 2013

BANGKINANG - Perhelatan delapan besar Turnamen Bolakaki Bupati Cup 2013 akan digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dan direncanakan akan dilaksanakan Sore dan malam hari. Keputusan itu  berdasarkan hasil rapat Panitia Penyelenggara Bupati Cup 2013, Sabtu (29/6) di Bangkinang.
 
Wakil Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Kampar bidang Kompetisi, Ir H Abdul Gafar menegaskan, diselenggarakannya babak delapan besar pada sore dan malam hari, merupakan pertama dalam sejarah pertandingan bola kaki di Kabupaten Kampar.

"Bupati Cup 2013 ini mengukir sejarah, karena yang pertama dalam persepakbolaan di Kabupaten Kampar yang menggelar agenda ini dimalam hari, selain penyelenggaran PON Riau di Kampar beberapa waktu lalu," ungkapnya.
 
Menurutnya, agenda akbar tingkat kabupaten ini perlu kita publikasikan keseluruh masyarakat kabupaten Kampar yang nota benenya pecinta dan pemerhati bola didaerah ini.

"Mari kita saksikan beramai-ramai dan mari kita dukung tim yang akan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas, baik penonton maupun tim itu sendiri sebagaimana fair play yang dimanahkan FIFA dalam penyelenggaraan sepakbola di dunia," ajaknya.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Bupati cup 2013, Nuradlin  menyampaikan, berdasarkan hasil pertandingan babak penyisihan yang dilaksanakan di empat zona di kabupaten Kampar, maka yang berhak lolos dan maju kedelapan besar adalah,  Juara group zana I kecamatan Tapung dan Runer Up zaona I kecamatan Bangkinang.
 
Sedangkan Juara group zona II diwakili kecamatan Kuok dan Runer Up zona II diwakili kecamtan Koto Kampar Hulu. Kemudian, jura group zona III diwakili kecamatan Tambang dan Runer Up zona III diwakili kecamatan Siak Hulu. Dan juara group di zona IV diwakili kecamatan Kampar Kiri dan Runer Up zona IV diwakili kecamatan Kampar Kiri hulu.
 
"Kita berharap manejer dan ofisial dapat menunjukkan pola permainan yang dapat menghibur masyarakat pecinta bola di Kampar. Dan kepada masyarakat Kabupaten Kampar mari beramai ramai kita saksikan pertandingan delapan besar hingga final di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang," ajaknya.(martunus)