Bukit Batu Dapat Bantuan dan Santunan Safari Ramadan Bupati

Senin, 29 Juli 2013

Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh menyerahkan santunan kepada anak yatim ketika Safari Ramadan di Ma

BENGKALIS.Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh beserta rombongan menggelar safari Ramadan Bupati Bengkalis di Kecamtan Bukit Batu, Rabu (24/7). Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Safari diawali dengan peninjaun fasilitas SMP 6 Dusun Air Raja Bukit Sembilan dilanjutkan  salat Zuhur berjamaah di Masjid At-Taqwa  Dusun Bukit Sembilan Desa Tanjung Leban. Pada kesempatan itu bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang,  kaum dhuafa 16 orang  serta bantuan kepada masjid dan musalla serta bantuan pengembangan usaha ekonomi produktif.  
Bupati berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaiknya.  Dengan bantuan ini diharapkan sebagai pemicu bagi masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang belum selesai ini.
Pada kesempatan itu Bapati juga mengingatkan pentingnya administrasi kependudukan seperti KK dan KTP, karena keduanya sangat dibutuhkan sebagai rujukan bagi masyarakat untu berobat dari Polides  ke RSUD Dumai, satu-satunya rumah sakit yang terdekat di daerah ini.

Kepada Dinas Pendidikan, Bupati mengingatkan agar menambah prasarana  pendidikan di SMP 6, termasuk tenaga pendidik. Di hadapan masyarakat Bupati juga mengucapkan  tahniah karena  SMP 6 ini lulus 100 persen saat Ujian Nasional kemarin.
Turut hadir pada acara tersebut Cmat Bukit Batu, Asisten, para kepala dinas, kepala badan dan kepala bagian di lingkungan Pemkab Bengkalis.(bku)