Reses Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan

Ahad, 20 Maret 2022

BENGKALIS-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Reses digelar mulai pada tanggal 16-18 Maret 2023 di beberapa titik, diantaranya di Desa Pambang Baru dan Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan dan di Pusat Jajan Wisata Kuliner Jalan Sri Pulau Kecamatan Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan pada reses di Pusat Jajan Wisata Kuliner Jalan Sri Pulau Kecamatan Bengkalis menyampaikan harapannya bagaimana caranya agar Jalan Sri Pulau ini pengunjung lebih nyaman kemudian para pedagang juga nyaman.

“Ini sudah menjadi komitmen saya untuk menjadikan Sri Pulau ini salah satu ikon yang ada di Pulau Bengkalis. Untuk itu kepada adik-adik semuanya untuk tetap semangat dan berbanggalah kita sebagai bagian dari putra-putri terbaik Bengkalis,” ucap Sofyan.

“Bengkalis yang memiliki kreasi dan kreativitas, khususnya di Kota Bengkalis kami sudah melakukan beberapa hal termasuk berbicara dengan para pemangku kepentingan yaitu dinas-dinas terkait jalan Sri Pulau ini bisa menjadi betul-betul tempat kuliner yang iconic bagi Bengkalis,” ujar Sofyan akan mencoba menganggarkan tempat untuk swafoto .

Pada kesempatan itu Sofyan juga merencananakan penambahan sebanyak 20 unit gerobak konteiner untuk para pengusaha kuliner. Ia juga mengajak masyarakat untuk berdiskusi sambil santai-santai karena acara tersebut adalah wahana berdiskusi.

“Kedepannya kita buat Jalan Sri Pulau ini sebagaimana miniaturnya Malioboro yang ada di Yogyakarta, mudah-mudahan ini lebih baik kita tata dan nantinya akan kita dukung dengan anggaran yang memadai. Untuk mensukseskan program kita ini,” pungkas Sofyan.

Selain di Kecamatan Bengkalis, Sofyan juga melakukan reses di Kecamatan Bantan, yakni di Desa Pambang Baru dan Desa Selatbaru. Selain menyampaikan program dan berdialog dengan msasyarakat, Sofyan turut menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir. ***


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si menyampaikan sambutan saat reses di Pusat Jajan Wisata Kuliner Jalan Sri Pulau Kecamatan Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si berdialog dengan pedagang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si foto dengan pedagang Pusat Jajan Wisata Kuliner Jalan Sri Pulau Kecamatan Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si foto bersama dengan pengunjung Pusat Jajan Wisata Kuliner Jalan Sri Pulau Kecamatan Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si menyampaikan sambutan saat reses di Desa Pambang Baru, Kecamatan Bantan.

Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri menyampaikan sambutan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si foto bersama dengan Kades dan masyarakat Desa Pambang Baru.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si foto berdialog dengan masyarakat Desa Pambang Baru.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si reses di Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si menyampaikan sambutan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si berdialog dengan masyarakat Ulu Pulau Kecamatan Bantan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si menyampaikan program kepada masyarakatnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si menjawab pertanyaan yang disampaikan masyarakat.